Meriah, Jamnas Ke-7 Republik BeAT di Donggala

id Honda

Meriah,  Jamnas Ke-7 Republik BeAT di Donggala

Ratusan peserta Jamnas ke-7 Republik BeAT Honda 2017 memasuki Pantai Tajung Karang, Donggala, Sabtu (24/3) (Antarasulteng.com/Humas Anper)

Hermando: ini penghargaan besar terhadap konsumen Honda dan masyarakat Donggala
Donggala (antarasulteng.com) - Ratusan bikers BeAT se-Indonesia, berkumpul di pantai wisata andalan Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, selama dua hari (25-26 Maret) dalam sebuah Jambore Nasional Republik BeAT ke-7 Tahun 2017.

Kemeriahan Jamnas bikers Honda ini tampak dari membludaknya peserta yang berasal dari berbagai penjuru klub motor wilayah Indonesia.

Donggala yang akan dicanangkan menjadi kota wisata pada Agustus 2017 itu tampak semakin semarak dengan berbagai kegiatan hiburan music, games, memperkenalkan budaya lokal, pendidikan keamanan berkendara serta berbagai kegiatan Sosial.

Kegiatan-kegiatan itu disiapkan oleh panitia pelaksana Lentora BeAT Community (LBC) dan Tadulako Honda BeAT (THABE) yang didukung PT. Astra Honda Motor dan CV. Anugerah Perdana (ANPER) sebagai dealer utama Honda Wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan tahunan para pecinta Honda BeAT kali ini mengusung tema "Kamaimo mosintomu ante sampesuvu sarara ri ngata Kaili." Tema ini bermakna ajakan untuk bertemu bersama teman-teman di Tanah Kaili.

Manager Marketing CV.ANPER Fransisca Wijayanti mengatakan Jamnas Republik BeAT telah dilaksanakan sebanyak 6 kali di berbagai daerah yakni Jakarta, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Surabaya dan Ternate.

Suati kebangaan, kata Fransisca, Sulawesi Tengah dapat menjadi tuan rumah Jamnas ke 7, selain dapat mempererat dan menambah kekompakan sesama bikers, juga dapat memperkenalkan budaya, obyek wisata serta ciri khas Tanah Kaili ke publik Indonesia.

Acara Jamnas Republik BeAT ke-7 ini dibuka dengan tarian tradisional penyambutan lalu pemotongan nasi tumpeng serta pembakaran api unggun.

Public Relations ANPER Hermanto mengatakan acara ini merupakan bentuk penghargaan yang cukup besar bagi konsumen setia CV. ANPER.

Pada kegiatan kali ini, ANPER mempersembahkan ajang terbesar silahturahmi bagi semua pencinta Honda BeAT dan komunitas motor lainnya, berkumpul bersilahturahmi dan melakukan berbagai tindakan positif lainnya. (Hermanto/Humas ANPER)