Jasa Raharja Sulteng Salurkan Dana Kemitraan Tahap I Rp225 Juta

id Jasa Raharja

Jasa Raharja Sulteng Salurkan Dana Kemitraan Tahap I Rp225 Juta

Kacab PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulteng berpose bersama para penerima dana PKBL Tahap I-2017 di Palu, Senin (13/3) (Antarasulteng.com/Humas JR)

Wahyudi: Jasa Raharja akan beruaya melakukan pembinaan seefektif mungkin
Palu (antarasulteng.com) - PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah menyalurkan dana Program Kemitraan Triwulan I tahun 2017 kepada pelaku usaha kecil dan menengah.

Penyaluran periode ini bernilai Rp225.000.000 kepada 12 mitra binaan yang terdiri atas pelaku usaha perdagangan, peternakan, pertanian dan home industry, tersebar di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Palu Dwi Rusmin Triyanto menyerahkan dana itu langsung kepada para penerima di Kantor Jasa Raharja Palu, Jl. Kartini pada Senin (13/3).

Program kemitraan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan usaha kecil agar menjadi tangguh dan mandiri melalui pemanfaatan dana dari bagian laba BUMN. 

Kacab PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tengah Dwi Rusmin Triyanto mengatakan, Jasa Raharja selaku BUMN turut aktif dan berpartisipasi atas pertumbuhan dan perkembangan usaha kecil menengah di Sulawesi Tengah, dan diharapkan dana ini dapat bermanfaat dalam pengembangan usaha yang lebih maju dan produktif

Kanit PKBL PT. Jasa Raharja Sulawesi Tengah Wahyudi meminta kepada penerima dana PKBL untuk memanfaatkan dana itu sebaik mungkin untuk mengembangkan usaha, dan Jasa Raharja akan berupaya untuk terus melakukan pembinaan seefektif mungkin. (Humas JR Sulteng)