Kamis, 17 Agustus 2017

Neymar tak ingin tinggalkan Barcelona

id neymar
Neymar tak ingin tinggalkan Barcelona
Neymar (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta (antarasulteng.com) - Neymar menegaskan kembali komitmennya kepada Barcelona di tengah spekulasi bahwa Manchester United tengah memburu pemain asal Brasil itu.

United kabarnya sudah bersiap untuk menempuh segala cara dalam mendapatkan Neymar musim panas nanti.

Menurut media massa Spanyol, United bersedia memenuhi klausa buyout Neymar sebesar 200 juta euro  sehingga pesepakbola berusia 25 tahun itu bisa menjadi pemain paling mahal di Liga Inggris karena akan bergaji bersih 25 juta euro per musim, hampir dua kali lipat yang dia dapatkan di Spanyol.

Neymar, yang musim lalu menampik lamaran Paris Saint-Germain, sebelum memperpanjang kontraknya sampai Juni 2021 dengan Barcelona, berkata kepada El Mundo Deportivo: "Impian saya adalah bermain di Barcelona. Saat saya kecil dulu hanya itu yang saya inginkan.

"Dan yang paling penting dari bermain untuk Barca adalah impian masa kecil saya terwujud," sambung dia dalam laman ESPN.

Neymar juga yakin kemitraannya dengan Lionel Messi akan terus bertahan lama di Camp Nou, sedangkan Barca sendiri sedang berharap mengikat Messi dengan kontrak baru dari kesepakatan selama ini yang berakhir pada Juni 2018.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga