Kala Raisa-Isyana Sarasvati saling lempar pujian

id raisa
Kala Raisa-Isyana Sarasvati saling lempar pujian
Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati dalam konferensi pers single kolaborasi mereka, "Anganku Anganmu" di Jakarta, Kamis (30/3/2017). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Jakarta (antarasulteng.com) - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Raisa saling melempar pujian, menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja. Isyana memandang Raisa sebagai seorang yang memiliki wawasan musik yang luas. Sekalipun antara dirinya dan pelantun "Kali Kedua" itu berbeda dari sisi warna suara maupun style bermusik, namun kala perbedaan disatukan, justru memunculkan hal-hal baru.

"Dewasa banget.Aku melihat wawasannya soal musik menurut aku sangat luas. Karena kita beda, banyak banget wawasan musik baru yang menginspirasi," kata dia di Jakarta, Kamis. Hal senada diungkapkan Raisa. Dia bahkan mengaku terinspirasi musikalisasi Isyana, membuatnya ingin belajar lagi dan lagi. "Aku terinspirasi banget musikalisasi Isyana. Dia suka mengeluarkan "chord-chord" aneh. Itu salah satu yang menginspirasi aku untuk lebih belajar lagi," ungkap dia.

Selain itu, mengaku memiliki tipe kepribadian sama seperti Isyana, yakni introvert, Raisa merasa nyaman saat bersama pelantun "Kau Adalah" itu. "Sebenarnya kami sama-sama introvert . Tetapi kalau dalam satu ruangan terus kayak satu frekuensi saja. Yang satu ngantuk, satu lagi ikut ngantuk. Kalo lagi capek, main handphone," tutur dia.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga