Honda CRF25Rally Dibanderol Rp64 Juta di Palu

id honda

Honda CRF25Rally Dibanderol Rp64 Juta di Palu

Widi menjajal kehebatan di perbukitan sekitar Munomen Tugu Perdamaian, Tanah Runtuh, Kota Palu, Minggu (2/4) (Antarasulteng.com/Humas Anper)

Harga di Palu Rp64.425.000 dan hanya ada pilihan satu warna extreme red
Palu, (antarasulteng.com) -  CV. Anugerah Perdana (Anper) main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah kini menghadirkan motor adventure tourer yakni Honda CRF25Rally.

“Harga di Palu Rp64.425.000 dan hanya ada pilihan satu warna extreme red,” Kata Widiatmoko, Sales force management di Palu, Senin.

Kata dia, CRF25Rally merupakan turunan dari Rally Dakar dengan model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off road dan performa adventure turing. Model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

“Motor ini mengedepankan kestabilan dan kelincahan dalam berkendara,” katanya.

Untuk ketersediaan di Palu kata dia masih dalam bentuk indent atau pemesanan di awal. Jika pelanggan ini memiliki motor jenis ini, baru akan tersedia di Bulan Juli 2017

“Saat ini sudah ada yang indent 3 unit. Saat ini cukup dengan menyetorkan uang muka Rp5 juta rupiah,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Anper Palu, Tommy Soomitro mangatakan pecinta motor Rally atau bikers di Palu telah lama menanyakan kehadiran motor Rally Honda. Karena antusisnya mereka, sehingga pecinta motor Rally rela memodifikasi motor honda untuk di gunakan adventure turing di medan off-road.

Sebagai jawaban itu, Anper Palu menghadirkan CRF250Rally yang merupakan model tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan sekaligus merasakan pesona alam tanah Sulawesi

“CRF250Rally menjadi pilihan terbaik dengan jaringan penjualan kami telah tersebar luas di seluruh Sulawesi Tengah,” tutup Tommy.

Beberepa kelebihan dari Honda CRF250Rally yakni penyematan floating screen, fairing upper /lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. 

Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10,1 liter termasuk 1,6 liter cadangan, mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320 kilometer, berkat hasil konsumsi bahan bakar 33,4 kilometer per liter.

Untuk menghadirkan kemampuan pengereman optimal, disematkan 296mm floating wave-style disc yang bekerja dengan kaliper dua piston.  

CRF250Rally dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier.

Model ini  mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Selain itu Anper Palu juga menghadirkan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk CRF250Rally dilengkapi dengan HGA berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard.