Trik foto cantik di Instagram

id foto

Trik foto cantik di Instagram

ramudina Narundana (kanan) di workshop Samsung di Bali, Selasa (11/4/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Bali (antarasulteng.com) - Anda pasti ingin mengunggah foto terbaik di media sosial. Pramudina Narundara, pemilik akun @prafr di Instagram yang sudah punya 50.000 pengikut berbagi tips. 

Swafoto

Atur agar angle berfoto menampilkan sisi wajah yang paling fotogenik dan enak dilihat. Ada orang yang terlihat menarik dari sisi tertentu. Eksplorasi dan cari terus mana sudut foto yang terbaik untuk memperlihatkan sisi menawan dari wajah Anda.

Cahaya

Carilah tempat dengan pencahayaan terang agar foto terlihat bagus. Bila memang terpaksa mengambil foto di tempat gelap, pastikan perangkat Anda punya fitur foto khusus malam yang mendukung agar hasilnya tetap terlihat bagus.

OOTD
Tagar Outfit Of The Day biasa memperlihatkan penampilan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dina mengatakan pastikan seluruh tubuh terlihat secara keseluruhan agar terlihat bagus. 

“Kalau kepalanya kepotong atau foto cuma sampai betis, jadinya nanggung,” kata Dina dalam workshop Samsung di Bali, Selasa.

Foto dengan perspektif bird view
Dari banyak foto yang ditampilkan Dina dalam akun Instagram, salah satu angle favoritnya adalah foto yang diambil dari atas alias birdview. Angle ini juga cocok untuk mengabadikan makanan atau memperlihatkan apa saja isi tas kita.