Senin, 25 September 2017

Jennifer Garner dan Ben Afflek ajukan percerian

id artis
Jennifer Garner dan Ben Afflek ajukan percerian
Aktor Ben Affleck bersama istrinya, aktris Jennifer Garner tiba di Vanity Fair Oscars Party 2014 di Hollywood, California (2/3/2014). (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta (antarasulteng.com) - Jennifer Garner dan Ben Affleck mengajukan petisi perceraian, Kamis (13/4), langkah pertama mengakhiri pernikahan mereka secara resmi, setelah lebih dari setahun menyatakan secara terbuka bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Laman Billboard melaporkan aktris dan aktor tersebut mengajukan petisi perceraian di Los Angeles County Superior Court, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan menetapkan hak asuh bersama dari tiga orang anak mereka yang berusia sekitar 5-11 tahun.

Pengajuan tersebut dibuat tanpa pengacara dan dibuat hampir identik, termasuk tanggal perpisahan mereka.

Pasangan tersebut mengumumkan mereka berpisah pada Juni 2015 setelah 10 tahun menikah.

"Kami melangkah dengan cinta dan persahabatan satu sama lain dan komitmen untuk bersama-sama mengasuh anak-anak kami," kata Garner dan Affleck dalam sebuah pernyataan bersama pada saat itu.

Dua bintang tersebut bertemu saat pembuatan film "Daredevil" di mana mereka berdua bermain sebagai superhero.

Affleck, yang telah membawa pulang dua piala Oscar, bulan lalu mengumumkan bahwa dirinya baru saja menyelesaikan pengobatan kecanduan alkohol.

(Baca juga: Ben Affleck bertekad atasi masalah kecanduan alkohol)

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga