Minggu, 20 Agustus 2017

Real Madrid tundukkan Gijon 3-2 tanpa Ronaldo dan Bale

id madrid
Real Madrid tundukkan Gijon 3-2 tanpa Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid merayakan gol (www.ligabbva.com)
Jakarta (antarasulteng.com) - Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 di Stadion El Molinon, Sabtu.

Real Madrid yang tidak diperkuat trio penyerang BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) mengamankan tiga poin kemenangan berkat dua gol Isco dan satu gol Alvaro Morata.

Real Madrid pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 75 poin, unggul enam angka dari Barcelona yang akan melawan Real Sociedad pada Minggu dini hari WIB. Adapun Sporting Gijon belum beranjak dari peringkat 18.

Pada jalannya laga, Real Madrid tertinggal 0-1 dari gol Gijon yang dicetak Duje Cop di menit 14. Namun Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Isco pada menit 17.

Umpan Jean-Sylvain Babin yang berbuah gol Mikel Vesga membuat Real Madrid kembali tertinggal 1-2 pada menit 50. Namun sembilan menit kemudian Los Galacticos menyamakan kedudukan 2-2 dari gol Alvaro Morata yang meneruskan umpan silang Danilo.

Di saat skor nyaris imbang, Isco muncul sebagai penyelamat Real Madrid lewat golnya di menit 90. Skor 3-2 bertahan hingga laga selesai, demikian laman La Liga.

Susunan pemain:

Madrid (4-3-3):
 Casilla; Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao; Isco, Kovacic, James; Vasquez, Morata, Asensio
Cadangan: Ruben Yanez, Kroos, Marcelo, Casemiro, Mariano, Modric, Tejero

Sporting (5-4-1): 
Cuellar; Castellano, Mere, Babin, Amorebieta, Lopez; Carmona, Alvarez, Vesga, Moi Gomez; Cop
Cadangan: Marino, Castro, Cases, Canella, Afif, Ndi, Torres

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga