Minggu, 30 April 2017

Anper Sulteng Gelar Workhsop Jurnalisme dan Kompetisi Safety Riding

id ANPER
Anper Sulteng Gelar Workhsop Jurnalisme dan Kompetisi Safety Riding
Peserta kompetisi safety riding dan workshop jurnalisme bagi Komunitas Honda. (www.antarasulteng.com/Istimewa)
Palu, (antarasulteng.com) - CV. Anugerah Perdana (Anper) sebagai Main Dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah menggelar kompetisi safety riding dan workshop jurnalisme bagi Komunitas Honda.

Kegiatan itu digelar khusus untuk anggota komunitas motor Honda yang diikuti puluhan peserta perwakilan duta masing-masing komunitas yang bernaung di bawah Ikatan Motor Honda (IMHP), tanggal 8-9 April 2017 lalu. 

Sebelum kompetisi dimulai, Anper Palu menggelar workshop di kantor jalan W. Monginsidi Palu dengan mendatangkan jurnalis senior sekaligus pewarta foto LKBN ANTARA Basri Marzuki,.

Dalam kegiatan itu, peserta workshop terlihat sangat antusias dalam mengikuti materi serta tanya jawab yang dilakukan. Usai workshop, esok harinya digelar kompetisi secara praktek di halaman parkir Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta, Palu.

Pemenang kompetisi Safety Riding regional akan dikirim untuk mengikuti kompetisi berikutnya pada tingkat nasional, berkompetisi melawan perwakilan dari daerah lainnya seluruh Indonesia.

“Semoga dengan usaha terus menerus yang dilakukan oleh Honda, keterampilan teknis berkendara yang aman semakin baik, dan dukungan berbagai pihak untuk visi terwujudnya Safety Indonesia akan tercapai,” harap General Manager ANPER Tommy Soomitro. (FZI)

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga