Selasa, 19 September 2017

Wapres jalan kaki dari kediaman ke TPS

id jk
Wapres jalan kaki dari kediaman ke TPS
Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) dan istri Mufidah Jusuf Kalla memperlihatkan jari usai memberikan hak suara pada Pilkada DKI Jakarta di TPS 3 Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (15/2/2017). (ANTARA/Wahyu Putro A )
Jakarta (antarasulteng.com) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama ibu Mufidah dan keluarga berjalan kaki dari kediaman pribadi menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Jalan Brawijaya, Dharmawangsa, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Wapres mengenakan batik lengan pendek berwarna biru bersama ibu Mufidah yang mengenakan baju kebaya biru keunguan dipadukan rok songket dan jilbab hijau lembut berjalan kaki menuntun cucunya Malaika Athirah. 

Setiba di TPS sekitar pukul 10.26 WIB, Wapres dan Ibu Mufidah langsung mencoblos dengan nomor urut 97 dan 98 di bilik suara.

Anak-anak Wapres Kalla yaitu Chairani Jusuf Kalla, Solohin Jusuf Kalla, Imelda Jusuf Kalla beserta menantu juga ikut mencoblos di TPS yang sama.

Wapres sebelumnya berangkat dari rumah dinas di Diponegoro dan tiba di kediaman pribadi sekitar pukul 10.13 WIB.

Usai mencoblos dan memasukkan kertas suara ke kotak suara, Wapres menunjukkan jari kelingking kiri yang sudah dicelup tinta biru, begitu juga Ibu Mufidah.

"Bagaimana, aman kan?" tanya Wapres saat menyalami Panitia Pemungutan Suara.

Setelah itu Wapres dan Ibu Mufidah duduk di kursi kayu bergaya Betawi yang sudah disiapkan dan mencicipi bir pletok serta jajanan pasar yang sudah tersedia sambil menunggu keluarganya selesai mencoblos. (skd)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga