Selasa, 23 Mei 2017

Djan harapkan Anies-Sandi menjalankan program lebih baik

id anis
Djan harapkan Anies-Sandi menjalankan program lebih baik
Pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers menanggapi hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Jakarta, Rabu (19/4/2017). Dari hasil hitung cepat sementara sejumlah lembaga survei, pasang
Jakarta (antarasulteng.com) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengharapkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam menjalankan program dan kepemimpinan lebih baik dari pendahulunya di DKI Jakarta.

"Semoga di bawah kepemimpinan Anies-Sandiaga, Jakarta akan lebih baik dan lebih maju," kata Djan di Jakarta Rabu.

Djan mengatakan empat putra terbaik yakni Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga telah ditawarkan oleh partai politik pendukung kepada rakyat sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Dan hari (Rabu) ini rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya dengan memberikan amanah kepada Anies-Sandiaga," ujar Djan.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan doa terbaik bagi Basuki-Djarot yang telah berbuat terbaik untuk rakyat Jakarta.

Diketahui DKI Jakarta menggelar Pilkada Putaran Kedua yang diikuti pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga pada 19 April 2017.

Berdasarkan penghitungan cepat beberapa lembaga survei, pasangan Anies-Sandiaga meraih suara kisaran 58 persen mengungguli raihan suara Basuki-Djarot sekitar 42 persen.

Bahkan pasangan Basuki-Djarot telah mengucapkan selamat bagi kemenangan Anies-Sandiaga berdasarkan hasil penghitungan cepat lembaga survei.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga