Wapres Amerika Serikat tiba di JakartaAnies bertemu Ahok di Balai kota pagi ini

id anis

Wapres Amerika Serikat tiba di JakartaAnies bertemu Ahok di Balai kota pagi ini

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bertemu dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan) usai pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4), yang menurut perhitungan cepat dimenangkan oleh pasangan Anies-Sandi, di Balai Kota, Kamis (20/4/2017). (ANTARA News/ Arindra Meod

Jakarta (antarasulteng.com) - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4), yang menurut perhitungan cepat dimenangkan oleh pasangan Anies-Sandi.

Ahok tiba di Balai Kota pukul 07.16 WIB. Mengenakan pakaian batik berwarna hijau. Seperti biasa Ahok menyapa dan mendengarkan keluhan para warga yang telah menunggunya.

Saat berbincang dengan para warga, cagub nomor urut tiga Anies Baswedan tiba pukul 07.29 WIB.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berbahan coklat Anies terlebih dahulu memasuki ruang tunggu Balai Kota dengan Ahok di belakangnya.

Keduanya berjabat tangan di depan awak media di ruang tunggu Balai Kota, kemudian bersama-sama memasuki ruang tamu gubernur.

Setelah 20 menit berada di ruang tamu, keduanya keluar dan kembali menyapa awak media yang telah menunggu di ruang tunggu. (skd)

Selengkapnya, simak video berikut.