Madrid tempel Barcelona usai gasak Deportivo 6-2

id madrid

Madrid tempel Barcelona usai gasak Deportivo 6-2

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo saat merayakan gol dengan rekan timnya. (REUTERS/Juan Medina)

Barcelona (antarasulteng.com) - Tampil tidak dengan kekuatan penuh Real Madrid justru menghancurkan Deportivo La Coruna 6-2 Kamis dini hari tadi sehingga menyamakan koleksi poin dengan Barcelona pada puncak klasemen La Liga.

Isco memimpin amuk Los Blancos di Galicia untuk masuk papan skor bersama dengan James Rodriguez yang menciptakan dua gol, sedangkan Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan pemain pengganti Casemiro masing-masing menciptakan satu gol.

Dengan dihukumnya Sergio Ramos dan Gareth Bale yang absen karena cedera, Zinedine Zidane merotasi sembilan pemainnya saat melawat ke kandang The Riazor tetapi para pemain cadangan Madrid tampil sangat meyakinkan melawan Depor yang menciptakan dua gol pelipur lara dari Florin Andone dan Joselu.

Madrid kini mengemas 78 poin dari 33 kali bertanding, sama dengan Barcelona namun mendapatkan poin itu setelah 34 kali bertanding, usai menghancurkan Osasuna 7-1 sekitar dua jam sebelumnya. Osasuna terlempar  ke divisi dua setelah Leganes menang 3-0 melawan Las Palmas, demikian Reuters. (skd)