All New Honda Scoopy dengan Desain Baru Hadir di Palu.

id Honda

All New Honda Scoopy dengan Desain Baru Hadir di Palu.

Anper perkenalkan All New Honda Scoopy CBS-ISS (Antarasulteng.com/Humas Anper)

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga di Palu Rp18.900.000 perunit.
Palu (Antarasulteng.com) - CV. Anugerah Perdana (ANPER) meluncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.

Regional Launching yang akan dilaksanakan di Atrium Palu Grand Mall (PGM) pada 28-29 April 2017 menghadirkan All New Honda Scoopy dan dimeriahkan oleh artis nasional Jenita Janet dan gratis. 

Peluncuran Scoopy kali ini cukup menarik dikarenakan bertepatan momennya dengan ulang tahun ke-3 PGM. 

"Akhirnya kita buat event bareng dengan berbagai lomba serta doorpize untuk menghibur masyarakat Sulawesi Tengah," ujar Hermanto, Public Relation CV.ANPER Palu.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern. 

Saat ini Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen yang ingin mengekspresikan gaya hidupnya melalui model ini.

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. 

Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di Palu Rp18.900.000,.