Presiden Jokowi bermalam di Tanah Bumbu

id jokowi

Presiden Jokowi bermalam di Tanah Bumbu

Presiden Joko Widodo. (ANTARA/Oky Lukmansyah)

Jakarta (antarasulteng.com) - Presiden Joko Widodo bermalam di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dalam rangkaian Kunjungan Kerja Lintas Nusantara setelah melawat ke Gampong Lhong Raya, Banda Aceh.

Siaran pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu, menyebutkan "Tepat pukul 17.28 WITA, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam 20 menit dari Banda Aceh." 

Untuk mencapai Kecamatan Batulicin di Kabupaten Tanah Bumbu, Presiden Jokowi menumpang pesawat Kepresienan RJ-85 selama 20 menit.

Esok, presiden dan rombongan akan memulai kunjungan kerja di kabuten ini.

Para pejabat pemerintah yang turut mendampingi Presiden adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Di Aceh, Jokowi menghadiri pembukaan Pekan Nasional Petani Nelayan XV Tahun 2017 yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhong Raya, Banda Aceh. (skd)