Dua layanan kencan bergabung demi mendominasi industri perjodohan

id aplikasi
Dua layanan kencan bergabung demi mendominasi industri perjodohan
Layanan kencan Setipe bergabung dengan Lunch Actually Group. (HO/ist)
Jakarta (antarasulteng.com) - Layanan kencan Indonesia Setipe resmi bergabung dengan perusahaan kencan Asia Tenggara Lunch Actually Group. Keduanya bekerjasama untuk mendominasi industri perjodohan di Indonesia dengan menyediakan layanan lebih luas bagi para lajang.

Razi Thalib, pendiri dan CEO Setipe, akan memimpin pengoperasian Lunch Actually di Indonesia. Bersama dengan tim dari Setipe, Razi akan bergabung dengan tim Lunch Actually Group yang terdiri dari 110 orang.

"Setelah 3 tahun beroperasi, Setipe telah berkembang pesat, tetapi untuk memonetasi pasar online dating di Indonesia masih membutuhkan layanan offline yang kuat dikarenakan tingkat penggunaan kartu kredit yang masih rendah dan kurang dari separuh penduduk Indonesia yang telah mengakses Internet," kata Razi dalam siaran pers.

Bergabungnya Setipe dengan Lunch Actually, lanjut Razi, membawa nilai tambah untuk bisa menyediakan layanan kencan yang lebih luas dan lengkap. Mulai dari offline matchmaking, aplikasi online dan mobile, hingga layanan date coaching.

"Kami sangat antusias dengan peluang merger ini dan kami yakin bahwa sekarang kami berada dalam posisi yang lebih kuat untuk melayani para single di Indonesia," kata Violet Lim, CEO dan salah satu pendiri Lunch Actually Group.

Dengan adanya merger ini, ia menargetkan kenaikan pendapatan empat kali lipat tahun ini, serta mempercepat tujuan menciptakan 1.000.000.000 pernikahan bahagia.

Penggabungan dua perusahaan ini dinilai bermanfaat bagi kedua pihak. Lunch Actually Group bisa menjangkau pasar lebih luas di Indonesia, sementara Setipe juga akan bergabung dengan beberapa produk dari Lunch Actually Group seperti esync, LunchClick, Lunch Actually Academy dan Peerage.  (skd)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga