Jumat, 28 Juli 2017

Norman Kamaru Ikuti Pawai Nasdem Di Ampana

id nasdem
Norman Kamaru Ikuti Pawai Nasdem Di Ampana
Norman Kamaru bersama Ayu Gala-gala DJ mengikuti pawai Nasdem di Kota Ampana, dalam rangka pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-una, Sabtu (13/5). (Opan Bustan)
Ampana, Sulawesi Tengah, (antarasulteng.com) - Norman Kamaru mengikuti pawai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kota Ampana Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/5).

Norman dihadirkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-una dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus partai politik tersebut tingkat kabupaten.

"Saya berharap pawai kendaraan pada soreh ini berlangsung aman dan tertib, serta menghargai pengendara lalu lintas lainnya," ungkap Ketua DPD Nasdem ToJo Una-una Mohammad Lahay saat melepas peserta pawai.

Kehadiran Norman Kamaru akan menghibur masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, yang digelar di lapangan sepakbola Ampana Kota, Sabtu malam.

"Iya, Norman dan Ayu Galala Dj dihadirkan untuk menghibur masyarakat dalam rangka kegiatan pelantikan pengurus," ujarnya.

Norman Kamaru mengenakan kemeja lengan pendek menaiki kendaraan tradisional bersama ratusan peserta pawai mengelilingi Kota Ampana.

Di Perjalanan pawai Norman Kamaru menyambut baik membalas dengan senyuman teriakan masyarakat yang menyebut-nyebut namanya.

Sesekali Norman melambaikan tangannya kepada masyarakat, yang melihat dan memanggil-manggil namanya di pinggir jalan.

Selain Norman, Ayu Gala-gala DJ turut serta ikut dalam pawai tersebut. Sayangnya Norman jauh lebih dikenal dan disapa oleh masyarakat Kota Ampana ketimbang Ayu.

Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali menghadiri langsung hajatan DPD Nasdem Tojo Una-una menggelar pelantikan ratusan pengurus parati politik tersebut mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa hingga tingkat TPS.

Editor: Anas Masa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga