Jumat, 28 Juli 2017

Nasdem Rampungkan Struktur Pengurus Hadapi Pemilu 2019

id nasdem
Nasdem Rampungkan Struktur Pengurus Hadapi Pemilu 2019
Ketua DPW Nasdem Sulteng, Ahmad M Ali SE foto bersama dengan kader partai tersebut di Bungku Tengah Kabupaten Morowali (Hamdin/ Humas DPW Nasdem)
Ampana, Sulawesi Tengah, (antarasulteng.com) - Dewa Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tengah merampungkan struktur pengurus tingkat kabupaten sebagai bentuk persiapan mengikuti pemilu 2019.

Ketua DPW Nasdem Sulteng, Ahmad M Ali mengemukakan di Ampana, Sabtu, pengurus tingkat Kabupaten Tojo-Una-una telah terbentuk dan siap untuk dilantik.

"Iya, malam ini atau Sabtu malam (13/5) saya akan melantik ratusan pengurus Partai Nasdem tingkat kabupaten sampai desa," ungkap Ahmad M Ali.

Kata Ahmad Ali pelantikan untuk perampungan struktur kepengurusan merupakan salah satu langkah yang menjadi kewajiban pertai secara internal.

Anggota DPR-RI itu menyatakan Nasdem telah memiliki struktur pengurus yang lengkap berkesinambungan hingga ditingkat desa untuk mengikuti pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Di semua kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah, Nasdem telah memiliki struktur kepengurusan yang jelas dan pasti hingga tingkat desa," tegasnya.

Dia menegaskan bahwa Nasdem siap untuk menghadapi verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Pihaknya, telah merampungkan 30.000 sampai 50.000 kartu tanda anggota beserta syarat lainnya yang di persyaratkan oleh KPU dalam verifikasi faktual.

Di Kabupaten Touna sendiri diharapkan menjadi basis, dikarenakan Nasdem menjadi partai politik yang berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah beberapa waktu lalu.

Editor: Anas Masa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga