Selasa, 26 September 2017

Agnez Mo sapa konsumen Vivo di Bandung

id agnez
Agnez Mo sapa konsumen Vivo di Bandung
Duta merek Vivo, Agnez Mo (kedua dari kiri), bersama CEO Vivo Indonesia Duran Dong (kedua dari kanan), Overseas Brand Managers Vivo Global Brent Loree (kiri) dan Global Product Manager Vivo Eric Ye (kanan), memamerkan dua smartphone terbaru mereka, V3 dan V3Max, dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (2
Bandung (antarasulteng.com) - Artis multi talenta Agnez Mo menyapa para konsumen dan toko/dealer telepon seluler di Bandung Electronic Center (BEC), Sabtu, pada acara V5s Perpect Selfie, acara tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan telepon seluler tersebut kepada konsumen di Kota Bandung.

"Kenapa dipilih Kota Bandung karena Bandung kota spesial dan antusiasme dari konsumennya sangat besar. Jadi acara V5s Perpect Selfie ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsume dan dealer," kata Senior PR and Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono, disela-sela acara tersebut.

Agnez Mo yang merupakan Brand Ambassador Vivo Smartphone and Selfie Idol, kata Meutia, juga akan memberikan tutor secara langsung kepada konsumen tentang teknik swafoto yang baik.

"Selain menyapa lima dealer terpilih, Agnez Mo juga akan berfoto dengan para konsumen yang telah memesan Vivo V5s. Agnez juga akan menyuguhkan penampilan spesial di acara ini," ujar dia.

Ia menuturkan para dealer merupakan salah satu kunci kesuksesan Vivo, "buat kami mereka itu bukan hanya penjual tetapi mitra strategis. Melalui acara ini kami berharap dapat membangun dan memperkuat hubungan dengan para dealer," kata dia.

Menurut dia, kehadiran smartphone terbaru tersebut direspon luar biasa oleh masyarakat Bandung, bahkan sebelum produk tersebut diluncurkan banyak pelanggan yang telah memesan Vivo V5s melalui berbagai jalur penjualan.

Sementara itu, Vivo Smartphone Product Ambassaddor and Selfie Idol, Agnez Mo mengaku terkesan dengan para pelanggan dan dealer di Bandung.

"Saya juga senang sekali karena sekarang Vivo Smartphone sangat mudah ditemukan di pasaran, banyak toko yang menjual Vivo V5s. Saya sudah tidak sabar menunggu para Vivo Fans untuk menikmati pengalaman mobile photography yang luas biasa," kata dia.

Selain itu, pengunjung mal tersebut bisa menikmati berbagai acara menarik seperti Selfie Tracker, yakni pengunjung bisa melakukan swafoto bersama menggunakan Vivo V5s dan langsung mencetak hasil fotonya serta mengikuti berbagai permainan seru dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah. (skd)

(U.A066/E001)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga