Imam Masjid Di Sigi Dapat Bantuan Perlengkapan Shalat

id nasdem

Imam Masjid Di Sigi Dapat Bantuan Perlengkapan Shalat

DPD Nasdem Kabupaten Sigi memberikan bantuan paket sembako dan perlengkapan shalat berupa sarung kepada kader dan imam masjid se-Kecamatan Gumbasa dan Tanambulava (Mohammad Hamdin/ Humas DPW Nasdem Sulteng)

Sigi, Sulawesi Tengah, (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten memberikan bantuan perlengkapan shalat kepada imam masjid, untuk kelancaran dan peningkatan ibadah.

"Kami memprioritaskan imam masjid di dua kecamatan yakni Kecamatan Gumbasa dan Tanambulava," kata Ketua DPD NasDem Sigi, Mohammad Masykur disela-sela penyerahan bantuan saat menjawab pertanyaan Antara, Selasa petang.

Masykur menyebut pihaknya memberikan 140 paket bantuan kepada imam masjid dua kecamatan tersebut.

"Sesuai jumlah pegawai syara di dua kecamatan tersebut, bantuan sarung yang kami serahkan sebanyak sebanyak 140 paket, 60 paket belum terdistribusi secara langsung dan semantara 80 paket diserah bahkan diterima langsung imam masjid," katanya.

Ia menguraikan pihaknya juga memberikan puluhan paket sembako kepada imam masjid dan kader partai politik tersebut didua kecamatan itu.

Bantuan itu diharapkan dapat bermanfaat serta digunakan sesuai dengan peruntukannya oleh penerima.

"Kami berharap bahwa jangan melihat jumlahnya, tetapi melihat manfaatnya dari bantuan yang kami berikan," ujarnya.

Sementara itu salah seorang imam masjid Desa Lambara kecamatan Gumbasa, Asri, mengaku bahwa bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga.

"Selama ini baru Partai Nasdem yang memberikan bantuan kepada kami, di bulan ramadhan ini. Kami doakan insya Allah Partai NasDem selalu istiqomah," sebutnya.