Kaesang curhat soal selera musik Bapaknya

id kaesang

Gak enaknya semobil sama bapak itu harus dengerin musik rock dari bgr-jkt
Jakarta (antarasulteng.com) - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep, mencurahkan isi hati (curhat) mengenai selera musik Bapaknya.

Dalam akun Instagram-nya, @kaesangp, mengunggah foto di IG Story pada Rabu pagi dengan tulisan: "Gak enaknya semobil sama bapak itu harus dengerin musik rock dari bgr-jkt."

Foto tersebut menunjukan perangkat musik dalam mobil yang memutar lagu milik band heavy metal asal Inggris Judas Priest dari album "Angel of Retribution" yang dirilis pada 2005.

Presiden Jokowi memang dikenal menyukai jenis musik metal. Pada saat masih menjabat sebagai Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, tepatnya tahun 2013, Jokowi sempat menonton konser Metallica yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan.

Tak tanggung-tanggung, Jokowi saat itu memilih menonton konser di Kelas Festival. Bahkan, ia mengenakan kaos hitam bergambar band asal metal asal Amerika Serikat (AS) tersebut di depannya lengkap dengan jaket kulit.

Selain Metallica, Jokowi juga menyukai sejumlah band metal lainnya, termasuk Lamb of God. Vokalis Lamb of God, David Randall Blythe, bahkan pernah mengunggah foto Jokowi di akun Instagramnya @drandallblythe saat Jokowi terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2014.(skd)