Rabu, 18 Oktober 2017

Kemenag Sulteng Raih Peringkat Tiga Pelaporan Keuangan

id Kemenag
Kemenag Sulteng Raih Peringkat Tiga Pelaporan Keuangan
Ilutrasi (antaranews)
"Ini artinya, teman-teman Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag bekerja serius," katanya.
Palu (antarasulteng.com) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah meraih peringkat tiga nasional pelaporan keuangan sehingga mendapat penghargaan pada Barang Milik Negara (BMN) Award tingkat Kanwil Kemenag se Indonesia.

"Ini kinerja yang luar biasa yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran Kemenag Kanwil di Sulawesi Tengah," kata Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah Abdullah Latopada saat buka puasa bersama di Palu, Jumat.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri para pejabat di lingkungan Kemenag Provinsi dan kepala-kepala Kemenag kabupaten/kota bersama keluarga.

Dia mengatakan membaiknya kinerja pelaporan keuangan yang dilakukan seluruh jajaran Kemenag tersebut tidak terlepas dari kerja keras semua satuan kerja Kemenag di Sulawesi Tengah.

"Ini artinya, teman-teman Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag bekerja serius," katanya.

Menurut Abdullah, selama ini Kanwil Kemenag masih sering diberitakan miring terkait dengan pengelolaan keuangan, namun dengan penilaian kinerja keuangan tersebut menunjukkan bahwa manajemen keuangan di Kemenag Sulteng benar-benar dikelola secara profesional sesuai ketentuan yang berlaku.

Abdullah berharap ke depan, kinerja keungan di lingkungan Kemenag Sulteng lebih baik lagi sehingga Sulteng kembali meraih BMN Award.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga