Nasdem Sulteng Bagikan Ribuan Paket Sembako

id nasdem

Nasdem Sulteng Bagikan Ribuan Paket Sembako

Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali bersama pengurus membagikan takjil buka puasa beberapa waktu lalu di ruas -ruas jalan Kota Palu. (Hamdin Humas Nasdem)

Palu,  (antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Tengah membagikan ribuan paket Sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah Sulteng.

"Ada sekitar 25.000 paket sembako yang dibagikan kepada mereka yang berhak," kata Ketua DPW NasDem Sulteng Ahmad M Ali di sela-sela penyerahan simbolis paket Sembako di Kota Palu, Rabu petang.

Di Kota Palu, penyerahan Sembako dilakukan secara simbolis oleh Ahmad M Ali kepada perwakilan delapan kecamatan.

Dia mengatakan bahwa program itu bertujuan bukan untuk memperlihatkan kebaikan atau riya, tetapi hal itu sengaja diumumkan kepada masyarakat sebagai bentuk ajakan kepada Partai Politik (Parpol) lainnya untuk ikut melaksanakan hal yang serupa.

Karena bagi dia, NasDem menyadari belum mampu mencukupi seluruh kebutuhan masyarakat kurang mampu, namun jika program seperti itu dilaksanakan semua Parpol, maka yang mendapatkan manfaat sosial besar adalah masyarakat.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk orang lain, bukan nanti hanya ada maunya atau nanti mencalonkan menjadi gubernur baru mendekati rakyat, karena ini bukan pencitraan," tegas Ahmad M Ali.

Bagi dia, program tersebut bukan hanya untuk kepentingan Partai NasDem saja, tetapi sebagai bentuk mengembalikan kepercayaan rakyat, karena bagi rakyat parpol hanya datang kepada mereka ketika ada maunya saja.

"Momentum ini tidak hanya sekali, tetapi kalau ada kesempatan untuk berbagi, kami akan melaksanakan lagi untuk memberikan layanan semaksimal mungkin kepada mayarakat," janji Ahmad Ali.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako gratis, Hasna mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem, khususnya Ahmad Ali sebagai Ketua NasDem Sulteng atas kepedulian partai ini kepada warga yang tidak mampu.

Perempuan asal Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat itu berharap ke depannya agar lebih banyak masyarakat kurang mampu yang bisa tersentuh dengan program seperti itu.

"Selama ini, saya belum pernah bertemu dengan Ahmad Ali, sejak saya di Poso, saya ingin sekali bertemu, tetapi tidak pernah terpenuhi dan akhirnya bisa bertatap muka di tempat ini," ungkap Hasna dengan senyum lebar. (skd)