Selasa, 26 September 2017

Praveen dan Debby ke final Australia Terbuka

id debby
Praveen dan Debby ke final Australia Terbuka
Arsip Foto. Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Debby Susanto (bawah) dan Praveen Jordan saat bertanding melawan pemain Australia Robin Middleton dan Leanne Choo pada Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/8). Praveen dan Debby menang 21-9, 21-12
Jakarta (antarasulteng.com) - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto lolos ke babak final Australia Terbuka setelah mengalahkan pemain Korea Selatan, Kim Dokyoung dan Kim Ha Na.

Praven dan Debby mengalahkan pasangan Korea Selatan Kim Dokyoung dan Kim Ha Na 21-19, 21-16 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Sydney, Australia, Sabtu siang.

Data pertandingan di situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menunjukkan, pertandingan yang berlangsung 43 menit itu berlangsung ketat.

Di babak final Minggu, pasangan unggulan ketujuh Praveen dan Debby akan menghadapi unggulan pertama ganda campuran Zheng Siwei dan Chen Qingchen dari China, menyingkirkan rekan senegaranya Wang Yiyu dan Huang Dongping 21-13, 19-21, 23-21 di semifinal.

Praveen dan Debby menjadi andalan Indonesia yang tersisa setelah rekannya, juara Olimpiade 2016 dan Indonesia Terbuka 2017 Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir harus tersingkir di babak pertama turnamen ini.

Pemain ganda putra Indonesia Hendra Setiawan, yang kali ini berpasangan dengan pemain Malaysia Boon Heong Tan, lolos ke semifinal dan akan menghadapi pasangan China Liu Cheng dan Zhang Na pada Sabtu petang.

Pada pertandingan semifinal lainnya yang sudah selesai, tunggal putra India yang sedang melesat prestasinya, Kidambi Srikanth, lolos ke babak final setelah menaklukkan unggulan empat asal China Shi Yuqi 21-10 21-14. (skd)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga