Selasa, 19 September 2017

Agus dan Ibas Yudhoyono silaturahim dengan Presiden Jokowi

id jokowi
Agus dan Ibas Yudhoyono silaturahim dengan Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjabat tangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) beserta keluarga saat silaturahim dan halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6/2017). ( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta (antarasulteng.com) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta Baskoro (Ibas) Yudhoyono bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo, serta Wakil Presiden M. Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Kalla di Istana Negara, Jakarta, Minggu.

Agus yang didampingi istrinya, Anisa Pohan, dan Ibas yang juga didampingi istrinya, Siti Rubi Aliya Radjasa, datang mengenakan baju batik senada berwarna biru.

Kedatangan kedua anak Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung diabadikan para wartawan yang hadir.

Sebelum kedatangan Agus dan Ibas Yudhoyonk ini, juga hadir mantan Menteri Koordinator Perekonomian era Pemerintahan SBY, Chairul Tanjung, bersama anak istrinya.

Selain itu, mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat era pemerintahan SBY yang juga mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakri.

Presiden Jokowi dalam silaturahim memperingati hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tersebut juga menerima kehadiran masyarakat kebanyakan. (skd)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga