Ahmad Ali : Open House Murni Silaturahmi

id nasdem

Ahmad Ali : Open House Murni Silaturahmi

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulteng Ahmad M Ali bersama Gubernur Sulteng Drs.Longki Djanggola M.SI (Hamdin Humas Nasdem)

Palu,  (Antarasulteng.com) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah, Ahmad M Ali menegaskan open house Idul Fitri 1438 Hijriah dikediamannya murni silaturahmi untuk memperkuat hubungan antarasesama manusia.

"Ini bukan ajang kampanye atau pula konsolidasi untuk membicarakan kepentingan politik," tegas Ahmad M Ali di kediamannya Jalan Swadaya Kelurahan Tanamodindi Palu Timur Rabu siang.

Anggota Komisi III Bidang Hukum dan Perundang-undangan DPR-RI itu mengatakan momentum idul fitri menjadi kesempatan yang tepat untuk memperbaiki silaturahmi.

"Jika sebelumnya kita mungkin saja bertengkar, salah kata dan sebagainya maka momen idul fitri ini sangat tepat untuk saling maaf memaafkan," ujarnya.

Karena itu, kata dia, open house yang digelar oleh DPW Nasdem dikediamannya bukan untuk berdiskusi mengenai kepentingan politik tahun 2018 dan 2019 mendatang.

Ia mengaku bahwa open house di kediamannya dihadiri oleh beberapa tokoh dan pimpinan partai politik seperti Gubernur Sulteng Longki Djanggola sebagai ketua Partai Gerindra Sulteng.

Kemudian, Bupati Donggala Kasman Lassa yang dikabarkan akan mencalonkan kembali sebagai bupati di Kabupaten Donggala pada pilkada 2018 mendatang.

Nawawi S Kilat mantan Anggota DPRD Sulteng dari Partai Demokrat. Kemudian Ridha Shaleh mantan calon DPD-RI, mantan Wali Kota Palu H.Rusdi Mastura yang saat ini menjabat sebagai Ketua Golkar Donggala.

"Kami bertemu bukan untuk membahas kepentingan politik pilkada 2018 di beberapa kabupaten. Melainkan pertemuan ini murni silaturahmi idul fitri," sebutnya.