Rabu, 18 Oktober 2017

Mappeasse Isi kekosongan Jabatan Kasubag TU Kemenag Parimo

id kemenag
Mappeasse Isi kekosongan Jabatan Kasubag TU Kemenag Parimo
Kepala Kantor kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin melantik dan mengambil sumpah H Mappeasse, sebagai Pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Kemenag Parimo, Senin (3/7). (FOTO: Dok. Humas) (www.antarasulteng.com/Istimewa)
Jabatan ini sangat penting, sehingga tidak boleh ada kekosongan
Parigi, (antarasulteng.com) – Kepala Kantor kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Muslimin melantik dan mengambil sumpah H Mappeasse, sebagai Pejabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Kemenag Parimo, Senin.

Muslimin mengatakan pelantikan itu dilakukan karena adanya kekosongan pada jabatan tersebut, sejak pindah tugasnya Samsudin, selaku pejabat Kasubbag TU yang lama ke Kantor Kemenag Kota Palu.

“Jabatan ini sangat penting, sehingga tidak boleh ada kekosongan,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya pejabat yang baru, pelayanan kepada masyarakat di kantor Kemenag Parimo dapat berjalan dengan baik dan profesional. Kata dia, pelayanan kepada umat adalah yang utama dan tidak boleh ditunda, hanya karena alasan pejabatnya tidak ada.

“Pengangkatan ini telah melalui sistem penyeleksian dan keputusan Baperjakat oleh Kanwil Kemenag Sulteng,” ungkap Muslimin.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Tengah, H Firmansyah dan Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Kristen, Kaleb Tokii yang sedang melakukan monitoring kehadiran Pegawai ASN, di hari Pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017M. (FZI)

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga