Sabtu, 22 Juli 2017

Sejumlah artis unggah foto pernikahan Ario Bayu-Valentine di Instagram

id artis
Sejumlah artis unggah foto pernikahan Ario Bayu-Valentine di Instagram
Screenshot Instagram Wulan Guritno yang memperlihatkan foto pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen (instagram.com/wulanguritno)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Ario Bayu resmi menikahi seorang peremuan asal Prancis bernama Valentine Payen, yang diketahui dari unggahan akun Instagram sejumlah artis.

Sutradara Joko Anwar mengunggah video kebahagiaan pernikahan keduanya di Instagram yang menunjukkan Ario dan Valentine keluar dari sebuah gedung dan masuk ke dalam mobil yang di belakangnya bertuliskan "Just Married."

"Congrats my man @bayu_ario and @valentinepayen!," tulisnya pada Sabtu malam waktu Indonesia, dengan lokasi di Corme-Royal, sebuah kota kecil di Prancis.



Sementara itu aktris Wulan Guritno juga mengunggah kebahagiaan sepupunya itu lewat dua foto dan satu video. Ario tampak mengenakan jas biru tua dan kemeja putih, sedangkan Valentine mengenakan gaun putih.

"The beautiful angelic bride @ValentinePayen and charming handsome groom @bayu_ario #BayuValWedding #CormeRoyal #france," tulis Wulan pada salah satu foto, Minggu pagi waktu Indonesia.



Dari informasi yang dihimpun ANTARA News, keduanya bertemu dan menjalin hubungan di film "Java Heat" sekira empat tahun lalu. Ario berperan sebagai Letnan Hashim, dan Valentine adalah pelatih dialog. (skd)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga