Kamis, 21 September 2017

Amrullah Daftar Bacabup Parigi Moutong Lewat Hanura

id Amrullah, Parimo
Amrullah Daftar Bacabup Parigi Moutong Lewat Hanura
Amrullah Almahdali didampingi sejumlah tokoh di daerah itu dan tim sukses saat mendaftar di Partai Hanura Parigi Moutong, Jumat.(dok.amrullah)
"Alhamdulillah kami yang pertama mengembalikan formulir dari 12 orang yang mengambil formulir,"
Palu (antarasulteng.com) - Politisi Partai Demokrat yang kini menjabat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Amrullah Almahdali resmi mendaftarkan dirinya di DPC Partai Hanura Parigi Moutong sebagai bakal calon bupati di daerah itu.

Pendaftaran itu dilakukan Jumat di DPC Hanura. Amrullah bersama tim pemenangannya diterima langsung Ketua DPC Hanura Fahri Lapato.

"Alhamdulillah kami yang pertama mengembalikan formulir dari 12 orang yang mengambil formulir," kata Fahmi, tim pemenangan Amrullah di Palu, Jumat malam.

Hanura salah satu partai diincar menjadi kendaraan politik pada pilkada serentak di Parigi Moutong karena memiliki lima kursi. "Kami juga sudah melakukan lobi di beberapa partai," katanya.

Amrullah kata Fahmi, juga yakin akan diusung oleh partainya sendiri yakni Partai Demokrat yang saat ini memiliki lima kursi di DPRD Parigi Moutong.

Amrullah yang sebelumnya menuai sukses sebagai pengusaha, dalam 10 tahun terakhir kemudian berkarir di partai politik. Ia terpilih dua kali berturut-turut sebagai anggota DPRD provinsi dari daerah pemilihan Parigi Moutong.

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga