ANPER gelar kontes karyawan untuk tingkatkan pelayanan

id HONDA

ANPER gelar kontes karyawan untuk tingkatkan pelayanan

Manager HC3 Honda Mulyadi Pratama (kiri) bersama pemenang I sampai III kategori front line people jaringan pada Kontes Karyawan Layanan Honda se-Sulteng. (Antarasulteng.com/Anper)

Mulyadi: kami ingin konsumen mendapatkan interaksi pelayanan yang tak terlupakan di seluruh jaringan Honda
Palu (Antarasulteng.com) - CV. Anugerah Perdana (ANPER) Distributor sepeda motor Honda dan suku cadang untuk Wilayah Sulawesi Tengah, menggelar kontes karyawan dalam bentuk Kontes layanan Honda Regional Sulawesi Tengah. 

Kontes ini digelar sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh karyawan Honda yang sudah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap layanan kepada para konsumen.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 17–18 Juli 2017 itu berlangsung di Kantor Main Dealer Honda Jl. Wolter Monginsidi No. 93 Palu.

Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Sulawesi Tengah. 

Kategori FLP dari sales counter, salesman, front desk officer, kasir, petugas administrasi dan sales counter part. 

Adapun kategori delivery man adalah petugas yang biasa mengantarkan sepeda motor ke konsumen sedangkan kategori pimpinan jaringan dealer Honda di Sulawesi Tengah merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Mulyadi Prayatna, Manager Honda Customer Care Center (HC3) mengatakan:  "kami sadar betul bahwa konsumen saat ini lebih kritis dan sadar informasi, baik yang diterima dari media cetak maupun elektronik, perusahaan mesti benar-benar memotivasi karyawannya agar standar layanan yang sudah diajarkan dapat diaplikasikan pada kegiatan sehari-harinya."

Mulyadi berharap melalui kegiatan rutin yang setiap tahun digelar ini, seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan lebih kepada konsumen Honda sehingga konsumen mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan di seluruh jaringan Honda.

Para pemenang dari tiap kategori akan mewakili Honda Sulawesi Tengah untuk berkompetisi di tingkat nasional menantang perwakilan dari jaringan dealer Honda tiap daerah di Indonesia. (Humas ANPER)