Forum Anak Nosarara Raih Penghargaan Dava Awards

id Anak, Nosara

Forum Anak Nosarara Raih Penghargaan Dava Awards

Sejumlah perwakilan organisasi komunitas, pemuda dan mahasiswa mendeklarasikan Forum Anak Bangsa di Palu, Sabtu (20/5/2017). Forum yang beranggotakan puluhan organisasi komunitas, pemuda dan mahasiswa lintas agama dan etnik itu dimaksudkan untuk meneguhkan semangat kebhinekaan sekaligus sarana untuk

"Dari semua provinsi di tanah air, hanya Forum Anak Nosarara mendapat penghargaan itu,"
Palu (antarasulteng.com) - Forum Anak Nosarara asal Kota Palu, Sulawesi Tengah meraih anugerah penghargaan Dava Awards yaitu bintang pengabdian oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pada peringatan Hari Anak Nasioanl (HAN) 2017 di Riau.
    
"Dari semua provinsi di tanah air, hanya Forum Anak Nosarara mendapat penghargaan itu," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palu, Irmayanti Petalolo, di Palu, Minggu.

Pemberian penghargaan itu akan diserahkan, Senin (24/7) pada momen Hari Anak Nasional.

Ia menjelaskan, penghargaan yang diberikan Kementerian PPPA RI kepada Forum Anak Nosarara ini atas konsisten serta kinerja baik mereka yang selama ini dilakukan.
    
Sebagai forum anak, dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak. Forum anak dapat juga diartikan sebagai pertemuan anak-anak dari berbagai kelompok untuk membicarakan sesuatu hal.

"Tentunya dengan prestasi diraih saat ini, Forum Anak Nosarara dapat menjadi motivator bagi anak-anak di Kota Palu, serta terus berkarya," harapnya.***