Edukasi Aman Berkendara di jalan jangkau anak sekolah pedesaan

id Honda

Edukasi Aman Berkendara di jalan jangkau anak sekolah pedesaan

Suasana edukasi Safety Ridding CV. Anper di MTs DDI Tinggede, Rabu (26/7). (Antarasulteng.com/Hermanto-Anper)

Honda kini juga aktif melakukan program kampanye safety riding terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman
Palu (Antarasulteng.com) - Edukasi aman berkendara di jalan raya yang giat dilaksanakan CV. Anugerah Perdana Palu, dealer utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi Tengah, tak hanya diperuntukkan bagi kalangan siswa di perkotaan saja, tetapi juga di pedesaan dan pinggiran kota.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2017, Tim Safety Riding CV. Anper Palu menjangkau siswa/siswi MTs DDI Lonja, Desa Tinggede, Kabupaten Sigi, guna memberikan kesadaran serta kepatuhan terhadap rambu lalulintas.

"Safety Riding sengaja kami tanamkan pada anak di usia dini agar sejak masa anak dan remaja ini mereka dapat membudayakan kebiasaan mematuhi ketentuan berlalulintas dan berkendara yang benar guna mengurangi kecelakaan yang terjadi di jalanan," ujar Yusman Praditha, PIC Safety Riding.

Kegiatan ini berkerja sama dengan Dikyasa Polres Kota Palu, selain presentasi Safety Riding juga diadakan permainan dengan hadiah helm berstandart SNI bagi siswa agar lebih tertarik dalam mendalami materi.

Kagiatan Safety Riding yang telah lama dicanangkan oleh Honda merupakan kegiatan CSR unggulan dari dealer utama Honda CV. Anugerah Perdana, distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah. 

Honda kini juga aktif melakukan program kampanye safety riding terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman sebagai salah satu upaya  mengajak generasi muda terlibat aktif dalam mewujudkan generasi yang sadar akan pentingnya keselamatan berkendara. 

Tagline #Cari_Aman diharapkan dapat membuka cakrawala dan persepsi baru bagi generasi muda atas keselamatan berkendara yang lebih menyenangkan dan dapat menjadi bagian dari kehidupan generasi mendatang. (Hermanto/Humas Anper Palu)