Kamis, 17 Agustus 2017

Masyarakat Rusia antusias lihat kebudayaan Indonesia

id festival
Masyarakat Rusia antusias lihat kebudayaan Indonesia
Festival Indonesia kedua yang dibuka di Hermitage Garden, Moskow, Rusia, Jumat sore waktu setempat. (ANTARA News/Budi Setiawanto)
Moskow (antarasulteng.com) - Festival Indonesia yang digelar di Taman Hermitage, Moskow, Rusia, pada 4-6 Agustus 2017 disesaki masyarakat Rusia yang tertarik dengan berbagai macam kebudayaan Indonesia.

Maria Avdeyeva yang menjadi pembawa acara di panggung utama Festival Indonesia saat ditemui pada hari kedua, Sabtu, menyampaikan bahwa sukses besar bagi Indonesia melalui penyelenggaraan acara ini.

"Masyarakat Rusia begitu banyak mengunjungi festival ini, luar biasa," katanya.

Balita Rusia belajar gondang batak di Festival Indonesia di Taman Hermitage, Moskow, Rusia. (ANTARA News/Budi Setiawanto).


Di taman seluas enam hektare itu tampak begitu padat dikunjungi masyarakat Rusia.

Duta Besar RI untuk Rusia dan Belarusia M Wahid Supriyadi optimistis bahwa target pengunjung sebanyak 90 ribu hingga 100 ribu orang dapat terlampaui sehingga jauh lebih banyak dibandingkan festival tahun lalu yang dikunjungi sekitar 68 ribu orang.
        
Duta Besar RI untuk Rusia dan Belarusia M Wahid Supriyadi (tengah) berbincang dengan pengunjung Festival Indonesia. (ANTARA News/Budi Setiawanto)


VIDEO:

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga