Artis Cynthia Bella bakal nikahi pria Malaysia

id bella

Artis Cynthia Bella bakal nikahi pria Malaysia

Laudya Cynthia Bella. ( ANTARA FOTO/Teresia May)

Kuala Lumpur (antarasulteng.com) - Artis ternama dari Indonesia, Laudya Cynthia Bella, dikabarkan bakal menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin bakal pada pertengahan bulan depan.

Menurut Utusan Online di Kuala Lumpur, Senin, pasangan yang selama ini meninggalkan tanda tanya di kalangan media dikabarkan akan menikah secara tertutup di sebuah tempat yang dirahasiakan di ibu negara.

Menurut sumber media tersebut, Engku Emran (42), dan Bella (29), memilih untuk menikah secara sederhana di Kuala Lumpur dan bukannya di Jakarta, Indonesia.

"Insya-Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagi pula majelis hanya kecil-kecilan saja," kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Pasangan itu sebelum ini sering memberi bayangan bahwa mereka berdua mempunyai hubungan yang dekat dalam laman sosial masing-masing tetapi kedua-duanya memilih untuk menutup mulut setiap kali ditanya oleh wartawan.

Gambaran keakraban mereka adalah sekeping gambar di laman Instagram Bella dengan caption : "Im blessed and thank u Allah for Every day, Everything, and E (saya bersyukur dan terima kasih Allah untuk setiap hari, segala-galanya dan E (merujuk pada Engku Emran)," tulis Bella dan menambahkan emoji love di akhir tulisannya.

Selepas serius untuk menyunting Bella sebagai isteri, Engku Emran akan ke Jakarta untuk bertemu ibu dan ayah wanita berdarah Sunda yang mempunyai jumlah pengikut sebanyak 17.2 juta orang di laman sosial Instagram tersebut.

Engku Emran dan Bella diperkenalkan antara satu sama lain oleh pasangan selebriti Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri atau lebih dikenali sebagai Bossned sekitar Maret lalu. (skd)