Rabu, 18 Oktober 2017

Reza Rahadian bicara soal honor

id reza
Reza Rahadian bicara soal honor
Reza Rahadian usai tayang perdana bagi pers film Rudy Habibie, di Jakarta, Jumat (24/6/2016). "Rudy Habibie" yang disutradarai Hanung Bramantyo akan tayang pada 30 Juni 2016. (ANTARA News/Nanien Yuniar)
Jakarta (antarasulteng.com) - Aktor Reza Rahadian sudah membintangi deretan film laris selama beberapa tahun terakhir. Namun ada kalanya ia mendapat peran yang tidak dia sukai. 

Yang penting bagi dia adalah pekerjaan yang bisa dilakoni dengan hati bahagia. Bila dia mendapat peran yang memberinya kepuasan berakting, honor jadi prioritas kedua. 

"Kalau perannya saya suka banget, fee nomor dua. Kalau perannya enggak saya suka-suka amat, fee nomor satu," seloroh dia, di Jakarta, Selasa. 

Pemeran Habibie dalam Rudy Habibie itu memilih untuk realistis dalam menghadapi pekerjaan. Ketika banyak tawaran berdatangan, bersikap selektif tentu boleh-boleh saja. 

"Tidak selalu saya mendapat skrip yang saya ingin banget main, itu juga tidak selalu," kata dia. 

"Kalau kita berada dalam posisi di mana kita tidak punya pilihan lain dalam sebuah pekerjaan, maka mungkin pekerjaan itulah yang kita ambil," tutur penghargaan aktor terbaik di Festival Film Asia Pacific 2017. (skd)

(Baca: Penghargaan Asia Pasifik jadi kado Reza Rahadian untuk Indonesia)

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga