Honda di 17 Agustus, Satu Hati untuk pendidikan

id Honda

Honda di 17 Agustus, Satu Hati untuk pendidikan

Suasana Satu Hati Untuk Pendidikan di Desa Amal kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala (Antarasulteng.com/Hermanto)

Anper konsen dengan kunjungan sekolah di pedalaman Sulawesi Tengah.
Palu (Antarasulteng.com) - Sebagai bentuk kepedulian dalam dunia pendidikan pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 1945, Honda yang bekerja sama dengan komunitas Mosikola, melakukan kunjungan ke SDN 25 dan SDN 20 Desa Amal, Kecamatan Sindue bermain dan belajar bersama dalam satu kegiatan yang bertajuk Satu Hati Untuk Pendidikan.

Perjalanan dari Kota Palu ke Desa Amal menghabiskan waktu kurang lebih satu jam, dari jalan trans Sulawesi masuk ke dalam desa menuju desa Amal.

Kegiatan dimulai dengan upcara memperingati hari kemerdekaan, cukup menggembirakan karena adik-adik dari SDN 20 Sindue turun gunung untuk ikut bersama memperingati hari kemerdekaan yang dilaksanakan secara hikmat.

Kedatangan tim Honda dan Mosikola sudah di nantikan oleh adik-adik, melihat keceriaan dari raut mereka. 

Kegiatan ini merupakan proses belajar dengan diselingi permainan & interaksi secara langsung, yang hasil akhirnya diharapkan dapat menambah semangat, wawasan, dan motivasi para siswa/i tentang pentingnya pendidikan dan cita-cita. 

"Kami akan terus berupaya sesuai semangat satu hati terus berkontribusi, berkomitmen secara berkelanjutan memberikan nilai positif kepada masyarakat Indonesia dan khususnya Sulawesi Tengah," kata Hermanto, Public Relation CV. Anugerah Perdana Palu. 

Selain memiliki 6 sekolah binaan kurikulum Sepeda Motor Honda, 2 Sekolah Binaan Safety Riding, ditambah tahun ini 1 Sekolah Binaan Holtikura (menghasilkan pohon) Anper juga konsen dengan kunjungan sekolah di pedalaman atau agak tertinggal di Sulawesi Tengah.