Rabu, 20 September 2017

Pemkab Poso Serahkan 9 ekor sapi kurban

id Poso
Pemkab Poso Serahkan 9 ekor sapi kurban
Wabub Poso menyerahkan secara simbolis 9 ekor sapi untuk hewan kurban di Poso, Rabu (30/8) (Antarasulteng.com/Feri))
Wabub ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 14378 H kepada seluruh ummat muslim
Poso (antarasulteng.com) – Pemerintah Kabupaten Poso menyerahkan bantuan 9 ekor sapi untuk hewan kurban pada Hari Raya Idul Ahda, 1 September 2017.

Hewan kurban itu diserahkan Wakil Bupati Poso, Samsuri secara simbolis kepada Ketua Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Poso Atmajaya Mardjun, di halaman Kantor Bupati Poso, Rabu, disaksikan Ketua MUI Kabupaten Poso Hi. Arifin Tuamaka, dan Ketua FKUB Yusuf Runa,

Penyerahan hewan qurban ini sebagai bentuk ibadah dan kecintaan kita kepada Allah SWT, untuk meringankan beban saudara kita dan masyarakat yang membutuhkan daging, kata Samsuri.

Hewan kurban ini, kata Samsuri, merupakan sumbangan pribadi Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dan pejabat-pejabat pemkab lainnya seperti Kepala Dinas PU dan Tata Ruang (6 ekor) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah serta Kepala Bagian Kesramas Setdakab Poso masing-masiong satu ekor. 

"Bantuan hewan qurban ini semoga memotivasi kepada kita semua yang berkemampuan untuk mau berqurban menyisihkan sebagian rezki kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung sehingga nikmatnya berhari raya Idul Adha dapat kita rasakan bersama," ujar Samsuri lagi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Poso, Samsuri ucapan Selamah hari Raya Idul Adha 1438 Hijrian, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin, kepada seluruh umat Islam Kabupaten Poso khususnya para ASN.

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga