Sabtu, 23 September 2017

Presiden Jokowi Bakal Hadiri TTG di Parigi

id Jokowi, Gubernur, TTG
Presiden Jokowi Bakal Hadiri TTG di Parigi
Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
"Saya minta semua pihak terkait terus berkoordinasi secara intens mempersiapkan kunjungan bapak Presiden ini agar berjalan aman dan lancar,"
Palu (antarasulteng.com) - Presiden Joko Widodo diagendakan menghadiri puncak acara Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-19 Tahun 2017 Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Parigi, Sulawesi Tengah, 25-27 September 2017.

"Saya minta semua pihak terkait terus berkoordinasi secara intens mempersiapkan kunjungan bapak Presiden ini agar berjalan aman dan lancar," kata Gubernur Sulteng Longki Djanggola dalam rapat khusus persiapan kunjungan Presiden di Graha Siranindi Palu, Kamis.

Menurut gubernur, Presiden dijadwalkan tiba di Kota Palu pada 27 September dan berbagai acara selain TTG di Parigi telah dipersiapkan.

Acara tersebut antara lain meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu di Kelurahan Pantoloan dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Lapangan Vatulemo, Kota Palu.

Dalam rapat khusus tersebut, Sekretaris Dewan KEK Sulteng yang juga Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Izin Terpadu Satu Pintu Sulawesi Tengah Ir Christina Shandra Tobondo MT menjelaskan soal rencana peresmian KEK Palu.

Gubernur juga mendengarkan laporan Manajer PLN Cabang Palu Emir Muhaimin men genai kondisi kelistrikan menjelang kunjungan Presiden dan pihak PLN menjamin keandalan listrik selama Presiden berada di Sulteng.


Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga