Sabtu, 23 September 2017

Warga Karya Mandiri Parimo segera miliki jembatan gantung

id Parimo
Warga Karya Mandiri Parimo segera miliki jembatan gantung
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu mengecor batu pertama pembangunan jembatan gantung di Desa Karya Mandiri, Selasa (12/9) (Antarasulteng.com/Burhan-ADC bupati)
Camat: terima kasih atas kepedulian bapak bupati
Parigi (Antarasulteng.com) - Harapan masyarakat Desa Karya Mandiri, Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong, untuk memiliki jembatan gantung akan segera terwujud. 

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal datang langsung ke wilayah itu, Selasa (12/9). Tanpa didampingi protokoler dan peliput, orang nomor 1 di Kabupaten Parigi Moutong itu meresmikan dimulainya pembangunan jembatan yang menghubungkan sejumlah desa di wilayah Kecamatan Ongka Malino.

Camat Ongka Malino Asmadi SH, yang dihubungi via ponsel mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih karena harapan warga yang selama ini menantikan pembangunan jembatan di wilayah itu bisa disahuti oleh Bupati H Samsurizal.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati H Samsurizal, meskipun di tengah kesibukannya, beliau mau datang langsung ke tempat ini untuk memulakan pembangunan jembatan gantung ini," ujar Asmadi.

Selama ini, kata dia, masyarakat sangat kesulitan karena tidak adanya prasarana jembatan yang menghubungkan desa Karya Mandiri dengan Desa Tinombala, Tinombala Barat, Tinombala Induk dan Tinombala Jaya. Apalagi jika air sungai sedang banjir tidak ada warga yang berani melewati sungai itu.

"Alhamdulillah pak bupati menyahuti harapan warga kami, sekali lagi kami terima kasih kepada pak bupati,"tuturnya. 

Jembatan gantung itu nantinya akan menggunakan konstruksi baja dengan panjang sekitar 75 meter. (Jeprin/Humas Pemda)

Image result for ttg parimo

Editor: Rolex Malaha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga