Minggu, 22 Oktober 2017

Gubernur : Jaga Sportivitas Bertanding

id longki
Gubernur : Jaga Sportivitas Bertanding
Gubernur Sulteng Longki Djanggola s (Foto:Antarasulteng/Humasprov)
Palu, (antarasulteng.com) - Gubernur Sulawes Tengah Longki Djanggola meminta kepada klub-klub yang mengikuti turnamen sepak bola Piala Gubernur Sulteng Cup 2017 selalu menjunjung tinggi sportivitas.

"Sepak bola pasti ada menang dan kalah, sehingga kita harus menjunjng tinggi sportivitas dalam bertanding. Saya minta melalui turnamen ini kita tingkatkan semangat tersebut," kata Longki saat membuka turnamen itu, Minggu sore.

Turnamen tersebut diselenggarakan di Kelurahan Laswani, Kecamatan Mantikulore Kota Palu, diikuti 32 club dari Kabupaten Donggala, Sigi, Parigi Mouotng dan Kota Palu.

Gubernur juga berpesan, para atlet yang berlaga di pertandingan di turnamen Piala Gubernur Sulteng Cup agar mempertontntan permainan yang indah ditonton oleh masyarakat.

Selain itu, turnamen ini juga papar Gubernur sebagai ajang silaturahmi antarpecinta olahraga sepak bola, dan juga sebagai wahana penyaring altlet-atlet sepak bola berprestasi.

"Lewat moment ini kita tingkatkan silaturahmi antar sesama agar suhu olahraga di Sulteng terus terbina dengan baik dan tentunya untuk memetik prestasi gemilang," tutur Longki.

Pada kesempatan itu, Gubernur Longki juga memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara, dimana melalui turnamen yang melibatkan club dari sejumlah kabupaten di wilayah Sulteng agar menyuguhkan layanan yang baik kepada tiim tamu, sehingga kesan yang terpetik adalah positif.

Turnamen piala Gubernur Cup Sulteng di selengarakan warga Laswani ini bekerjasama dengaan beberapa unsur swasta dan BUMN diikuti 32 club dari Kabupaten Donggala, Sigi, Parigi Mouotng dan Kota Palu.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 60 hari hingga November 2017 nanti. Sebagai laga eksebisi tuan rumah PS Kramat Jaya bertanding melawan Persipal. Warga di Kelurahan itu antusias menyaksikan turnamen tersebut.(skd) 

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga