Jumat, 20 Oktober 2017

Besok Nasdem Akan Mendaftar Ke KPU Serentak

id Nasdem, Pemilu
Besok Nasdem Akan Mendaftar Ke KPU Serentak
Atribut Partai Nasdem (sulawesion.com)
"Kami star dari Kantor DPD Partai Nasdem Kota Palu, Jalan Diponegoro, kemudian melintas jalan Imam Bonjol, Gajah Mada, Hasanuddin, Moh Hatta, Juanda, selanjutnya Moh Yamin, Balai Kota Selatan dan Finish Kantor KPUD Kota Palu,"
Palu (antarasulteng.com) - Partai Nasdem berencana akan mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta Pemilu 2019  di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) secara serentak di wilayah Sulawesi Tengah, Pada Jumat (13/10).
    
"Besok DPW dan DPD Nasdem akan mendaftar secara serentak di seluruh kabupaten/kota di KPU masing-masing daerah di Sulawesi tengah," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulteng, Mohamad Hamdin di Palu, Kamis.
    
Khusus di Kota Palu, kegiatan pendaftaran ini akan dimeriahkan dengan pawai akbar yang diikuti seluruh pengurus, bakal calon legislatif, kader dan simpatisan.
    
Rencananya pawai dilaksanakan pada pukul 09:30 Wita dengan rute yang sudah ditetapkan. 
    
"Kami star dari Kantor DPD Partai Nasdem Kota Palu, Jalan Diponegoro, kemudian melintas jalan Imam Bonjol, Gajah Mada, Hasanuddin, Moh Hatta, Juanda, selanjutnya Moh Yamin, Balai Kota Selatan dan Finish Kantor KPUD Kota Palu," beber Hamdin.
    
Setelah selesai di KPU Palu, katanya, rombongan bergerak menuju kantor KPUD Sulteng dengan tujuan yang sama mendaftarkan partai itu sebagai peserta Pemilu tahun 2019 mendatang sekaligus silaturahim dengan para komisioner di lembaga tersebut.
    
Selanjutnya, urai Hamdin, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Donggala menggunakan kendaraan roda dua dan empat.
    
Di Donggala rencananya, para kader, simpatisan dan pengurus DPW Nasdem ini akan bertemu Bupati Donggala Kasman Lassa yang juga sebagai ketua DPD Nasdem di Kabupaten tersebut.
    
Dijadwalkan, pertemuan bersama bupati itu dalam rangka mendiskusikan kesiapan Nasdem menghadapi Pilkada Donggala 2018 mendatang.
    
Kata dia, partai Nasdem telah siap menghadapi Pilkada, Pileg maupun Pilpres.***

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga