Natasha Beri Diskon 50 Persen Perawatan Wajah-Kulit

id natasha

Natasha Beri Diskon 50 Persen Perawatan Wajah-Kulit

Branch Manager Natasha Skin Clinic Center Palu, Anastasye. (ist)

Palu, (Antarasulteng.com) - Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit Natasha memberikan diskon 50 persen kepada setiap pelanggan, lewat program Natasha Beauty Surprise.

"Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu pelanggan wujudkan impian kulit sehat dan terawat, lewat program Natsha Beauty Surprise," ungkap Branch Manager Natasha Skin Clinic Center Palu, Anastasye, di Palu, Kamis.

Kata Anastasye, Natasha juga memberikan perawatan dan produk khusus untuk rambut dan kulit kepala dalam mengatasi kerontokan, uban dan masalah-masalah rambut lainnya.

Masalah itu, sebut dia dapat diselesaikan melalui program diskon 50 persen perawatan untuk pasien baru, diskon 25% perawatan untuk pasien lama disertai 15% produk.

"Diskon kami berikan kepada setiap pelanggan atau pasien Natasha dengan syarat membawa atau mengajak rekan atau keluarga minimal 5 orang," katanya.

Ia menyebut Natasha menyadari setiap individu memerlukan penanganan yang berbeda terutama kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa. Karena itu, pihaknya mengembangkan produk-produk yang spesifik untuk kategori teen, men dan women.

"Lewat produk-produk tersebut, maka bagaimana jenis kulitnya, berapapun usia pelanggan atau pasien, perawatan Natasha dapat memberikan hasil yang optimal dan aman," sebutnya.

Lanjut dia Natasha mengusung konsep perpaduan alami dan tekhnologi (nature meets technology) yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical (herbal) dengan alat-alat berteknologi tinggi, menjadikan kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian.

"Natasha Skin Clinic Center di Palu Grand Mall (PGM) Lantai 3 anda dan keluarga dapat merasakan pengalaman perawatan yang terstandarisasi secara Profesional," terangnya.