Selasa, 17 Oktober 2017

Nasdem Optimis Menjadi Peserta Pemilu 2019

id nasdem
Nasdem Optimis Menjadi Peserta Pemilu 2019
Humas DPW Nasdem Sulteng Mohammad Hamdin (Ist)
Palu, (Antarasulteng.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tengah merasa optimis lolos verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

"Iya, kami optimis menjadi peserta pemilu dan lolos verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ungkap Humas DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohammad Hamdin, di Palu, Kamis.

Hamdin menyebut bahwa Partai Politik besutan Surya Paloh ini akan mendaftar di KPU secara serentak Jumat 13 Oktober 2017 di semua kabupaten dan kota se-Indonesia.

"Iya di Sulawesi Tengah pendaftaran di KPU akan di lakukan Jumat 13 Oktober 2017 untuk semua kabupaten dan kota," ujar Hamdin.

Dia menyatakan Nasdem di semua kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah telah mengumpulkan ratusan ribu KTA, sebagai syarat administrasi untuk pendaftaran verifikasi KPU.

Syarat lain, sebut dia juga telah di lengkapi seperti sekretariat atau kantor dewan pengurus daerah tingkat kabupaten dan kota juga telah di siapkan, termasuk syarat lainnya.

Karena itu, kata dia, Nasdem Sulteng tidak hanya akan menargetkan lolos verifikasi KPU, tetapi memenangkan pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

"Target kami dari partai politik yakni tidak hanya pada lolos verifikasi, tetapi harus menang pada pemilu legislatif 2019 mendatang dan presiden," katanya.

Lanjut dia menguraikan pendaftaran serentak di KPU Jumat 13 Oktober akan melintasi Jalan Ponegoro, Imam Bonjol, Gajah Mada, Hasanuddin, Moh Hata, Juanda, Moh Yamin, Balai Kota Selatan dan tiba di Kantor KPUD Kota Palu, pukul 09.00 wita.

"Pendaftaran ini akan di gelar secara meriah mungkin, melibatkan berbagai pihak termasuk pers, mengangkat khas daerah yang melintasi jalur tersebut," urainya.

Editor: Anas Masa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga