Senin, 23 Oktober 2017

Dua Bhabinkamtibmas Polres Tolitoli raih PIN Emas Kapolri

id Tolitoli
Dua Bhabinkamtibmas Polres Tolitoli raih PIN Emas Kapolri
Sejumlah anggota Polri yang menerima PIN Emas dari Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/10) (Antarasulteng.com/Polres Tolitoli)
Kapolres Tolitoli: Kedua anggota itu memang bekerja sangat baik
Tolitoli (Antarasulteng.com) - Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota polisi dan TNI atas jasa-jasa dan pengabdian mereka yang melebihi panggilan tugas semestinya, dua di antaranya adalah Bhabinkamtibmas dari Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jumat (13/10) dengan thema; 'Pemberian Penghargaan Kapolri kepada anggota Polri dan TNI yang berprestasi, melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polri'.

Kapolri memberikan penghargaan kepada 23 anggota Polri dan 2 anggota TNI atas prestasinya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah bertugasnya masing-masing.

Dua Bhabinkamtibmas Polda Sulteng yang berasal dari Polres Tolitoli yakni Bripka Resky dan Bripka Sefry Polii termasuk yang menerima penghargaan tersebut.

Bripka Resky dinilai mampu menjadi motivator dalam pembangunan masjid Al-Multazam, membentuk sebuah kelompok pertukangan yang terkoordinir dan kelompok-kelompok pengajian di Desanya.

Sementara itu Bripka Sefry Polii mampu menjadi penggerak dan motivator dalam menjadikan sebuah permukiman warga menjadi 'Kampung Pelang' dan kawasan mangrove sebagai usaha untuk menjaga kelestarian lingkungan.

"Ya, dua Bhabinkamtibmas Rizki dan Sefry mendapat Reward langsung dari Kapolri. Mereka memang bekerja sangat baik, berprestasi dan mampu menjadi motivator di desa binaannya. Mudah-mudahan penghargaan PIN Emas dari Kapolri ini menjadi pemacu kinerja bagi seluruh anggota Polres Tolitoli khususnya dan Polisi Jajaran Polda Sulteng,” kata Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK.

Tidak hanya memberikan penghargaan, Kapolri juga memberikan hadiah kepada beberapa anggota untuk dapat mengikuti sekolah Inspektur Polisi untuk menjadi perwira Polisi. 

Editor: Adha Nadjemudin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga