Persiba Vs PSM 2-0, Persis Vs Persita 1-1

id persis, persib, persiba

Persiba Vs PSM 2-0, Persis Vs Persita 1-1

Pemain Persis Solo, Dillah Appolinaire (kiri) berebut bola dengan pemain Persita Tanggerang, Rohmad, dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Solo, Jateng, Sabtu (5/5). Persis ditahan imbang 1-1. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Yogyakarta - Tim sepak bola Persiba Bantul menunjukkan dominasinya saat bermain di kandang sendiri pada laga Indonesia Premier Leage dengan menumbangkan PSM Makassar 2-0 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu.

Sedangkan di Solo, Persis Solo hanya mampu bermain imbang dalam menjamu tamunya Persita Tangerang 1-1.

Gol pembuka kemenangan Persiba Bantul yang tampil di hadapan ribuan suporter setianya, Paserbumi, diciptakan oleh Eduardo Bizzaro pada menit ke-15.

Pemain belakang asal Brasil itu berhasil mengeksekusi tendangan bebas setelah rekan satu timnya, Ugik Sugiarto, dijatuhkan tepat di luar garis kotak penalti oleh Aswar.

Pemain Persiba yang masuk di babak kedua, Slamet Nur mampu mencetak gol kedua untuk Persiba di menit ke 78.

Dengan hasil tersebut, Persiba membukukan 24 poin dari 14 pertandingan dan kini berada di posisi keempat klasemen.

Hasil Seri

Kesebelasan Persis Solo hanya mampu bermain seri dalam menjamu tamunya Persita Tangerang 1-1 pada kompetisi Liga Sepak Bola Indonesia Divisi Utama PSSI di Stadion Manahan Solo, Sabtu.

Tim Persis asuhan pelatih Agung Setyobudi yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut ketinggalan dulu oleh tamunya Persita yang dicetak oleh Carrasco Gonzales pada menit ke-4 melalui tendangan langsung.


Setelah turun minum anak-anak Persis baru mulai bangkit dan pada menit ke-78 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Persis itu dicetak oleh pemain asingnya Diego Mendieta setelah menfaatkan umpan dari Puji Widodo.

Wasit tersebut dalam memimpin jalannya pertandingan antara Persis melawan Persita mengeluarkan lima kartu kuning.

Lima kartu kuning tersebut diberikan kepada tiga pemain Persis, yaitu Modestus Indra S., Dolly Ramadan, dan Handri, sedangkan untuk Persita diberikan kepada Andy Dwi Kurniawan dan Leo Veron.(J005)