Israel Serang Gaza Tewaskan Dua Warga Palestina

id israel, gaza, hamas

Israel Serang Gaza Tewaskan Dua Warga Palestina

Gambar dari kemah Hamas yang hancur setelah serangan Israel di kota Gaza, Senin (21/3). (FOTO ANTARA/AFP PHOTO/MOHAMMED ABED/)

dua warga Palestia tewas dan 22 orang lainnya cedera, enam di antara mereka serius," kata Yahya Khaderdari
Gaza City- Dua warga Palestina tewas Sabtu dan lebih dari 20 orang lainnya cedera akibat serangan Israel, kata sumber-sumber Palestina, sementara bentrokan meletus di perbatasan  itu mencederai tiga tentara Israel.

"Dua warga Palestia tewas dan 22 orang lainnya cedera, enam di antara mereka serius," kata Yahya Khaderdari juru bicara badan urusan darurat pemerintah Hamas di Jalur Gaza.

Para saksi mata Palestina mengatakan sebelumnya bahwa para pejuang Gaza menembakkan satu roket ke satu jip Israel yang meledak di pingir perbatasan itu, timur Gaza City, yang memicu Israel membalas dengan tembakan artileri.

Tiga tentara cedera, dua di antara mereka serius, kata sumber-sumber militer Israel, sementara radio militer mengatakan jip itu meledak akibat roket anti-tank. Tentara tidak segera memberi komentar mengenai aksi kekerasan itu.

Dengan ketegangan meningkat di daerah perbatasan, lima warga Palestina juga cedera akibat serangan Israel dekat Khan Yunis di Gaza selatan, kata para dokter Palestina.(H-RN/SKD)