Ada Bulu Mata Berbentuk Salad

id bulu, mata, salad, buah

Ada Bulu Mata Berbentuk Salad

Natalie Russo merancang bulu mata palsu dengan aneka bentuk unik, dengan merek dagang Etsi. (Etsi/EyelashJewelry)

Jakarta (antarasulteng.com) - Bila 'mascara' tidak cukup melentikkan bulu mata Anda, mungkin Anda bisa mencoba bulu mata palsu. Namun kini tidak sekadar diamante, bulu, ataupun renda yang akan ditambahkan pada bulu mata palsu Anda, tapi buah atau pun hewan.

Desainer pembuat bulu mata palsu tersebut adalah Natalie Russo, yang merangkai manik-manik ke dalam senar tipis, untuk menciptakan bulu mata palsu yang ringan dan fleksibel, sehingga dapat digunakan untuk segala jenis mata.

Natalie baru-baru ini menciptakan satu set bulu mata palsu dengan kilau kuda unicorn dari bahan metalik. Ada pula es krim 'cone' mini yang dilengkapi dengan manik-manik berwarna pastel.

Bulu mata palsu berbentuk unik lain yang dia rancang dijualnya melalui situs internet dengan nama dagang Etsy. Natalie merancang bulu mata palsu dengan tempelan bertema Vegas, buah-buahan, pastri, salad, bahkan bayi binatang.

Meskipun terkesan berat, Natalie menyakinkan bahwa produknya dapat digunakan untuk segala jenis bentuk mata, dan dapat direkatkan menggunakan lem khusus dan diaplikasikan tepat di atas bulu mata.

Natalie menggunakan manik-manik dari Jepang, yang berukuran lebih kecil daripada manik-manik pada umumnya, lebih berkilau, dan memiliki tekstur yang halus, sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan.

Beberapa bulu mata palsu rancangan Natalie juga menggunakan kristal Swarovski berdiameter 2mm, serta batu giok asli. (M048)