Benitez Tak Mau Dipecat

id benitez, chelsea, pelatih, bola, inggris

Benitez Tak Mau Dipecat

Rafael Benitez (reuters)

London (antarasulteng.com) - Rafael Benitez ngotot tidak mau dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea, meski belum juga berhasil menunjukkan kinerja yang baik bagi tim.

Di bawah asuhannya, The Blues gagal meraih trofi Piala Dunia Antara Klub. Terakhir, mereka juga tersingkir dari semi final Piala Capital One karena mengalami kekalahan dari Swansea.

Benitez tetap optimistis akan membawa Chelsea menjadi tim terbaik dunia. Dia mengaku butuh waktu sampai akhir musim untuk benar-benar mewujudkannya.

"Chelsea yang sekarang memiliki kualitas yang cukup, dan skuad yang bagus, tapi memang situasi di musim ini sedang sangat sulit," kata pelatih asal Spanyol itu seperti dikutip laman Soccernet.

Alasan Benitez, masa sulit tersebut karena dirinya tidak melatih dari awal musim. Selain itu, banyaknya pemain cedera tentu sangat mengganggu performa tim secara keseluruhan.

Hanya saja, dia sangat yakin sebentar lagi kegemilangan Chelsea akan terwujud. Terutama setelah pembelian penyerang baru, Demba Ba yang dianggapnya dapat memberikan perubahan signifikan pada tim. (lod)