Orang Inggris Malas Cuci Mobil

id cuci, mobil, malas, inggris

Orang Inggris Malas Cuci Mobil

Cuci mobil (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Satu survei terbaru menyebutkan hampir delapan dari sepuluh orang Inggris malas mencuci mobilnya.

Sekitar 78 persen orang Inggris lebih memilih mobilnya dicuci orang lain dengan alasan hasil cuci orang lain akan sangat bersih.

Sekitar 90 persen responden wanita dan 69 responpen laki-laki lebih memilih membayar dan membiarkan orang lain mencuci mobilnya.  Sisanya, lebih memilih mencuci mobil sendiri sebagai aktivitas luang di akhir pekan.

Menurut survei sebuah perusahaan lising mobil Central Contacts, responden berusia antara 21 - 35 lebih suka membayar untuk mencuci mobil, demikian inautonews, Jumat (15/2).

Alasan utama tidak mencuci mobil karena gaya hidup, bosan, sibuk dengan tugas mereka dan malas, adapun biaya yang dikeluarkan untuk cuci mobil sangat bervariasi antara 3 - 25 pounsterling (Rp45 ribu - Rp374 ribu).

"Saya terkejut melihat banyak orang yang tidak mencuci mobil mereka sendiri dan lebih memilih membayar orang lain untuk membersihkannya," kata seorang juru bicara Central Contracts. (adm)