Sebulan Lagi Casillas Sehat

id casillas, kiper, madrid, spanyol, bola

Sebulan Lagi Casillas Sehat

Iker Casillas (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic)

Madrid (antrasulteng.com) - Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas pulih dari patah tulang pada tangan kirinya lebih cepat dari perkiraan dan dapat kembali dalam waktu sebulan lagi, demikian ia sampaikan pada Kamis.

Pemain internasional Spanyol itu menderita cedera itu saat bermain di pertandingan kedua Piala Raja melawan Valencia bulan lalu, ketika bek Alvaro Arbeola menendang tangannya saat berupaya membuang bola.

Pihak klub awalnya mengkhawatirkan Casillas kemungkinan harus menepi sampai akhir April.

"Saya semakin membaik sepanjang waktu, sekitar setengah perjalanan telah dilewati," ucapnya dikutip Reuters pada ajang promosi di Madrid. "Tinggal sebulan lagi."

"Saya akan melakukan sedikit lebih banyak upaya untuk mendapatkan mobilitas yang saya miliki sebelumnya," tambahnya. "Namun saya ingin kembali, sebab rasanya sangat buruk jauh dari lapangan daripada dapat bermain."

Real mendatangkan Diego Lopez dari Sevilla sebagai pelapis Casillas, dan ia kelihatannya akan menjadi kiper pertama pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan tuan rumah Manchester United, yang dimainkan pada 5 Maret.

Kedua tim bermain imbang 1-1 Santiago Bernabeu pada pertandingan pertama. (H-RF)